BBYH

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

30 Apr 2013 - 15:00 WIB

Penting, Panas, Perlu dan Seruu sebuah tagline kembali diangkat blogger indonesia terkait dengan seruudotcom sebagai salah satu portal berita online. Tetap pada jalur berita walau bukan hanya pada kelas enterteinment saja ditambah berbagai informasi-informasi lainnya. Melihat pertumbuhan internet yg terus meningkat, rupanya ini terlihat sebagai perluang terbaik karena akan mampu menyedot jutaan masyarakat dunia internet.Dilihat dari tampilan web, terlihat profesional dengan paduan warna cerah namun tidak menyakitkan mata, sejuk dipandang, serta adanya kemudahan navigasi untuk setiap pengunjung karena setiap berita diinput kedalam beberapa kategori sehingga memudahkan kita untuk mencari berita. Sebagai situs informasi, berita terpercaya diharapkan banyak dikunjungi, di SeruuCom! sebagai layaknya media lain juga menawarkan pemasangan iklan (banner) di internet (online advertising), dimana jenis iklan disini berbeda dengan media konvensional lain. Iklan di internet menawarkan bentuk-bentuk iklan yang kreatif (Rich Media Ads), interaktif, dan sangat atraktif (visualisasi) sungguh penting, panas, perlu dan seruu. Diharapkan dengan kualitas, kuantitas dan kecepatan berita, dan teknologi journalistik yang kami lakukan, SeruuCom! mendapatkan jumlah kunjungan maksimal atau lebih dikenal dengan sebutan Hits atau Page View setiap hari, minggu, bulan dan sepanjang tahun.
Memangnya semua hal yang penting, panas, perlu dan seruu tidak menjamin segala sesuatunya nampak pada kondisi fit atau maksimal. Selain semua baik-baik saja maka hendaklah rasa syukur kita di puncak kan agar terlepas dari keterpurukannya iman. Hingga semua bisa dan mampu terkendali maka lakukanlah dengan step by step, tidak perlu tergesa kalau memang tidak penting, panas, perlu dan serruu ya tidak akan keman-mana asalkan ada kesabaran didalamnya.
Dengan sajian berita yang dikelompokan dalam berbagai kategori, mampu memberikan sesuatu yang sama dengan pola yang berbeda. Ini jadi saat yang tepat kalau butuh berita hot dan seruu terpaut oleh berita disana. Mengandalkan hot news untuk mengeksplorasi bagian lebih tersaji beritanya, memang belum ada portal yg belum sebesar detik tetap warna baru untuk kategori berita penting, panas, perlu dan seruu masih terlihat unik. Saya sendiri tidak tahu persis berapa jumlah tepat portal berita online yang beroperasi untuk pasar masyarakat indonesia ditengah peningkatan arus pengguna internet mengakses berita dari berbagai cara, baik melalui komputer atau handphone saja. Lebih banyak lebih bagus, karena akan bervariasi dengan masing-masing mengandalkan potensi handalan setiap portal. Maju Terus Indonesiaku !!


TAGS   berita internet / Penting panas perlu dan seruu /