BBYH

Wisata Pulau Tidung, Wisata Pulau Penuh Kenangan

7 Nov 2013 - 21:55 WIB

Sebenarnya bukan lagi merupakan hal baru kalau kita berbicara tentang pulau tidung. Sebab pulau tidung sudah sangat terkenal di negeri ini, bahkan hingga ke luar negeri. Pesona cantiknya pulau tidung telah mengantarkan pulau tidung menjadi pulau satu-satunya yang paling dekat dengan ibukota jakarta ini menjadi tujuan wisata yang populer beberapa waktu belakangan ini.
Banyak sekali wisatawan-wisatawan yang memiliki kenangan dalam perjalanannya ke pulau tidung, sangatlah indah dan penuh makna. Letak strategisnya pulau tidung dengan waktu tempuh tidak lebih dari 3 jam dari muara angke, Jakarta membuat pulau ini menjadi pilihan yang sangat bijak. Sebab dengan tempo waktu yang cepat, sudah bisa menikmati suasana alam dan lautnya yang asri serta bersih.

Meningkatnya kunjungan wisatawan ke pulau tidung tiap waktunya tidak lepas dari peranan penting dari agen travel dan tour. Beragam paket pulau tidung dijajakan untuk memenuhi segala kebutuhan calon konsumen yang haus akan indahnya dan putihnya pasir di pantai kepunyaan pulau tidung.

Akan ada banyak sekali kegiatan atau petualangan yang bisa dilakukan di pulau ini, seperti kegiatan area bawah laut seperti diving. Tentu saja dengan keadaan dan kondisi laut yang jernih sangat mendukung lancarnya kegiatan tersebut. Perlu Anda ketahui pula bahwa pulau tidung memiliki ikon yang romantis, dan biasa dipanggil dengan sebutan jembatan cinta.

Tentu saja ada banyak hal lain yang tidak bisa diungkapkan terkait dengan pulau tidung karena sejuta bahkan lebih macam hal yang bisa terungkap saat meneliti Pulau Tidung. Memang akan merugi rasanya jika tidak datang ke pulau tidung secepatnya.


TAGS   pulau tidung / paket pulau tidung / wisata pulau tidung /