BBYH

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

9 Mar 2013 - 11:15 WIB

Kementerian Perdagangan melalui salah satu program kerjanya guna mewujudkan konsumen cerdas paham perlindungan konsumen, terus mengambil langkah-langkah strategis guna menciptakan kondisi pasar yang kondusif. Menandakan bahwa keseriusan pemerintah dalam menangani permasalahan yang ada di masyarakat dengan berupaya menjadikan semua konsumen menjadi konsumen cerdas dan paham perlidungan konsumen.

Memperingati Hari Konsumen Nasional 2013, kalimat Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen akan menjadi tonggak baru dalam pencerdasan masyarakat konsumen yang juga menitikberatkan pada sebuah paham yaitu paham perlindungan konsumen secara hukum.

Belum semua masyarakat indonesia adalah konsumen yang cerdas, bahkan pemahaman tentang perlindungan konsumen pun seperti tidak begitu menjadi penting. Padahal, dengan paham perlindungan konsumen, seorang konsumen dapat mengetahui hak berserta kewajibannya yang telah diatur oleh negara.

Sebuah artikel singkat guna mendukung kementerian perdagangan guna mensosialisasikan pentingnya menjadi Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen kepada khalayak ramai. Semoga bermanfaat untuk kita semua.


TAGS   Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen /